youtuber game terbaik di indonesia

Youtuber terbaik di Indonesia 

1. Jess No Limit


    Siapa sih yang tidak mengenal salah satu youtuber game tersopan ini?,kenapa gua rekomendasikan dia nomer satu?,karena bermain lumayan jago dan subscriber dia di youtube naik dengan sangat cepat sekali maka dari itu saya merekomendasikan dia nomer satu .

  Jess No Limit yang asli bernama Justin ini telah meraih silver play button, golden play button dan piala mpl mobile legend dalam satu tahun nih masse.mantepkan soalnya dia populer di mobile legend sampai kemana mana nih dan dia sudah masuk dalam stasiun televisi lumayan banyak pada saat itu.

2.Reza Oktovian (Arap)


  Siapa sih yang tidak mengenal arap yang toxic ini?,ya gua rekomendasikan nomer dua di karenakan dia cukup keren dan terkenal juga karena kebanyakan youtuber youtuber pemula melihat cara dia bermain di youtube dan youtube game rame di Indonesia karena dia loh?,apakah benar?.

  Tapi di sayangkan dia menutup channelnya yang dulu karena ada permasalahan dan dia kembali membuat channel yang barunya lagi nih mase.

3.MiawAug


  MiawAug siapa yang tidak mengenalnya anda sangat keterlaluan nama asli reggy ini telah menarik banyak kalangan pecinta youtube Indonesia nih mase karena tingkah lucu yang sedang bermain game horror itu membuat semua warga youtube tertarik.

4.Afif yulistian (apiipp)


    nih siapa yang ga kenal dengan si anjay gurinjay haha.Afif Yulistian nama aslinya dan dia gua rekomendasikan nomer empat kenapa?,karenakan dia menarik perhatian banyak sekali orang karena komedian dan kekonyolan dia saat bermain game dan dia telah membawa kata kata kocaknya kalian tau lah gak usah di kasih tau juga cukup hehe.

5.Dyland Pross


  Sultan mah bebas siapa yang kenal sultan pross?,dia gua rekomendasikan nomer 5 karena dia tiba tiba langsung terkenal mendadak dan subscriber naik dengan cepat cara dia bermain game aja lucu membuat penonton youtube Indonesia terhubur dengan konten dia apa lagi yang lebih uniknya dengan kata "R" dia cadel haha makanya mereka terhibur.

  sampe di sini aja sebenernya masih banyak lagi cuman itu berurutan aja menurut gua pribadi tapi menurut kalian gak tau juga sih.

Komentar